MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, No. 04 TAHUN 2021

523
5/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.COM – Yang Terbaru dari Majalah HIDUP No. 04, Terbit: Minggu, 24 Januari 2021

SAJIAN UTAMA: MGR. Petrus Canisius Mandagi, MSC memegang tampuk pimpinan Gereja Katolik Keuskupan Agung Merauke. Kehadirannya secara penuh sejak Januari 2021 ini. Tekadnya bulat, memajukan umat/rakyat Papua Selatan. Apa saja rencananya ke depan? Simak wawancara dengan Uskup Agung yang masih merangkap jataban sebagai Administrator Apostolik Amboina ini.

KONSULTASI IMAN: Sebelum menjalankan karya-Nya, Yesus juga dibaptis di Sungai Yordan. Mengapa Yesus harus dibaptis? Bukankah Ia adalah Tuhan?

KONSULTASI KELUARGA: Mengurung diri di kamar sepulang dari Jepang. Tidak mau sosialisasi, alias menutup diri. Kenapa bisa begitu ya? Apa yang harus dilakukan orangtua?

RENUNGAN HARIAN: Dengan bahasa yang mudah dipahami, Romo Marianus menyajikan renungan tiap hari. Membacanya tidak perlu mengerutkan dahi. Pesannya padat dan jelas.

RENUNGAN MINGGU: Keselamatan yang diwartakan Kristus, untuk siapa sih? Untuk semua orangkah? Uskup Agug Semarang, Mgr. Rubiyatmoko mengupasnya di sini.

EKSPONEN: Mengundurkan diri dengan senang hati dari Kantor Staf Presiden. Ya.! Itu dilakukan Yanuar Nugroho. Mengapa ia sampai mundur ya?

SANTO-SANTA: Ia menghiraukan keselatan dirinya, bahkan nyawanya pun direnggut penyakit mematikan itu. Bagi Cresensia, keselamatan para penderita lebih berharga daripada dirinya sendiri.

KESAKSIAN: Lahir di tengah keluarga bukan Katolik, Suster Margaret menemukan makna hidupnya sejak ia menerima Kristus sebagai Juru Selamatnya.

KOLOM: Guru Besar UI, Adrianus Meliala mengusulkan KWI membentuk Komisi Pendidikan Tinggi. Apa relevansinya mendirikan komisi ini?

CERPEN: Dari awal sampai akhir, pembaca akan terus terbuai dengan kisah cerpen ini. Endingnya tak terduga.

INGIN BERLANGGANAN?

HUBUNGI BAGIAN MARKETING

Telp : (021) 5491537, 5308471;

Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963

ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop

HIDUP No. 4, 24 Januari 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here