MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, No. 23 TAHUN 2023

182
5/5 - (1 vote)

INGIN BERLANGGANAN? Silahkan klik disini: majalahhidup.com

HIDUPKATOLIK – Yang Terbaru dari Majalah HIDUP No. 23, Terbit: Minggu, 4 Juni 2023

SAJIAN UTAMA: Indonesian Youth Day (IYD) 2023 sudah di depan mata. Jakabaring Sport City Palembang bersolek menyambut kontingen dari tiap keuskupan. Namun, sebelum ke sana, simak dulu meriahkan Joyful Run 2023 yang baru saja digelar di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Seperti apa keseruannya? Apa hubungan antara IDY dan Joyful Run 2023?

KONSULTASI IMAN: Devosi kepada Bunda Maria tak diragukan di kalangan umat Katolik. Gua Maria atau tempat patung Bunda Maria diletakkan selalu ada di rumah-rumah. Seperti apa aturan pembangungan Gua Maria? Pastor Gregorius Hertanto MSC mengulasnya di sini.

KONSULTASI KELUARGA: Cekcok di antara suami-istri kerap terjadi. Bagaimana mengatasi jika keduanya emosional? Pastor Ignas Tari MSC menawarkan beberapa solusinya.

KONSULTASI KESEHATAN: Anda mengalami masalah dengan batu ginjal? Penjelasan dr. Albert di edisi ini pantas disimak. Beragam cara dan jenis pengobatan batu ginjal.

RENUNGAN HARIAN: Sr. M. Eusebia P.Karm mengajak kita untuk mengalami karunia-karunia Allah yang diberikan kepada kita. Seperti apa bentuk-bentuk karunia itu?

RENUNGAN MINGGU: Kerap muncul pertanyaan, bagaimana kita memahami Allah Tritunggal. Jika masih kesulitan, ikuti penjelasan Mgr. Adrianus Sunarko, OFM (Uskup Pangkalpinang).

SANTO-SANTA: Alojs Andritzki mempertaruhkan nyawanya dmi kaum minoritas. Sayang saja usianya tidak lama sehingga perjuangannya terhenti.

NUSANTARA: Kongregasi Frater CMM seratus tahun sudah berkarya di Indonesia. Ke mana arah pelayanan setelah merayakan Jubileum 100 tahun ini?

KABAR JAKARTA: ISKA mencapai usia 65 tahun. Dalam perayaan syukur, Ketua KWI Mgr. Antonius Subianto Bunjamin, OSC mengajak ISKA-ers untuk mengalami ‘pentakosta’ baru.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Bagian MARKETING kam

Telp : (021) 5491537, 5308471;

Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963

ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop

HIDUP No. 23, Minggu 4 Juni 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here