HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Doktor Hukum Gereja, Uskup Semarang

24
Mgr Robertus Rubiyatmoko (berkumis) dalam sebuah acara diskusi buu karangannya
Doktor Hukum Gereja, Uskup Semarang
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – KABAR Bahagia datang bagi segenap umat Keuskupan Agung Semarang, pada hari ini telah terpilih Gembala Utama Keuskupan Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko. Pengumuman ini tercantum dalam pengumuman resmi yang dikeluarkan Administrator Diosesan Keuskupan Agung Semarang Romo FX Sukendar Wignyosumarta.

Mgr Robertus selama ini mengajar Pengantar KHK, Sakramentologi, Sakramen Perkawinan, Hukum Perkawinan di Universitas Sanata Dharma. Ia juga merupakan vikaris Yudisial Keuskupan Agung Semarang. 

Dilahirkan di Sleman 10 Oktober 2017, Mgr Robertus adalah putra pasangan Harjo Partono. Setelah menyelesaikan Studi Hukum Gereja dari Universitas Gregoriana Romo, Mgr Rubiyatmoko kemudian bertugas mengajar Hukum Gereja di Universitas Sanata Dharma. Pengumuman resmi ini, dikeluarkan tepat pada pukul 18.00 hari ini.

 

Antonius E. Sugiyanto

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here