Syukur Kepada Allah atas 25 tahun Paroki MKK

228
Syukur Kepada Allah atas 25 tahun Paroki MKK
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.COM – Paroki Meruya , Gereja Maria Kusuma Karmel (MKK) mengajak umatnya untuk ambil bagian dalam perayaan Pesta Perak (25 tahun) Paroki dengan rangkaian acara :
1. Sabtu, 25 November 2017, misa bersama Uskup KAJ Mgr. Ignatius Suharyo mulai pukul 16.30 WIB.
(sehabis misa akan diadakan rapat pleno oleh pengurus terkait)
2. Minggu, 26 November 2017, misa syukur Konselebrasi para Imam yang pernah berkarya di Paroki MKK pukul 8.00 – 14.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan pesta umat MKK (band, tarian, gamelan), dimeriahkan bintang tamu Anne Avantie.

Tersedia snack pagi, makanan siang  dan minuman segar. Khusus bagi umat yang sudah memiliki KK (Kartu Keluarga) Paroki (terdaftar dalam BIDUK) berkesempatan mendapatkan koordprize yang sangat menarik. (ab)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here