Siaran Pers Pelantikan Pengurus Kawanua Katolik 2018-2023: Mari Bersatu

382
Siaran Pers Pelantikan Pengurus Kawanua Katolik 2018-2023: Mari Bersatu
3.3 (66.67%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com – Warga Kawanua Katolik (KK) yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) mengadakan perayaan Misa Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Graha Zeni Direktorat Jenderal Angkatan Darat, Matraman, Jakarta pada Minggu (14/01).

Tema acara yang diusung “Nos Unum Sumus” (dari bahasa Latin, yang berarti “Kami adalah salah satu”) terinspirasi dari semboyan atau moto organisasi KK, yang diambil dari Yohanes 17:22, ingin mengajak warga KK untuk bersatu, menjadi satu dalam upaya mewujudkan visi dan misi KK.

J. Maxi Paat (Sekretaris Jenderal KK) menjelaskan arti KK, berasal dari dua “ikatan” kata, “Kawanua” yaitu orang yang berasal dari suku atau daerah Manado/ Minahasa dan berada di tanah rantau, dan “Katolik”, yang memeluk agama Katolik.

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Pastor Moderator KK, Johny Luntungan, MSC juga dilangsungkan pelantikan dan pengukuhan pengurus lengkap KK periode 2018 – 2023, dengan siaran pers (press release) yang telah dibagikan oleh J. Maxi Paat sebagai berikut.

 

Penulis: Anton Bilandoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here