Intensi Doa Bulan Januari Paus : Anak Muda Marilah Mengikuti Teladan Bunda Maria!

81
Intensi Doa Bulan Januari Paus : Anak Muda Marilah Mengikuti Teladan Bunda Maria!
Mohon Beri Bintang

Pada awal Tahun 2019, Paus Fransiskus mengajak segenap umat beriman untuk mendedikasikan doa bagi kaum muda agar mengikuti teladan Bunda Maria.

Dalam video yang dirilis pada hari Selasa, (8/1) Bapa Suci menyatakan, “Marilah kita berdoa agar orang-orang muda, terutama di Amerika Latin, mengikuti teladan Maria dan menanggapi panggilan Tuhan untuk menyampaikan sukacita Injil kepada seluruh dunia.”

Berikut pesan Paus selengkapnya dalam rilisan video bulanan yangtelah menjadi kebiasaan Paus untuk menyapa segenap umatnya:

Anda kaum muda, bersama Perawan Maria, memiliki alasan untuk bersukacita dan menjadi sumber inspirasi.

Manfaatkanlah Hari Pertemuan Anak Muda Sedunia (World Youth Day) di Panama untuk merenungkan Kristus bersama Maria. Kami akan berdoa rosario bersama kalian untuk perdamaian, masing-masing dari kita dalam bahasa kita sendiri.

Mari kita minta kekuatan untuk bermimpi dan bekerja untuk perdamaian.

Marilah kita berdoa agar orang-orang muda, khususnya di Amerika Latin, mengikuti teladan Maria dan menanggapi panggilan Tuhan untuk menyampaikan sukacita Injil kepada dunia.

Jejaring Doa Sedunia Paus dari Persekutuan Kerasulan Doa mengembangkan inisiatif “Video Paus” untuk membantu penyebarluasan niat bulanan Bapa Suci di seluruh dunia sehubungan dengan tantangan yang dihadapi umat manusia.

Sumber: Vatican News
Penerjemah: Felicia Permata Hanggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here