MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, No. 16 TAHUN 2021

463
5/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.com – MILIKI SEGERA MAJALAH HIDUP TERBARU No. 16, Terbit: Minggu, 18 April 2021!

SAJIAN UTAMA: BOM bunuh diri di gerbang Katedral Makassar ternyata tak menyurutkan iman umat untuk beribadat dan suasana kebatinan umat Katolik di Paroki Katedral atau Keuskupan Agung Makassar umumnya. Justru makin solid. Begitu pun dukungan dari pelbagai kalangan, termasuk dari Ketua Umum PB NU, Menteri Agama, dan tokoh agama lain. Simak juga wawancara eksklusif dengan Uskup Agung Makassar, Mgr. Johannes Liku Ada’.

KONSULTASI IMAN: Bagaimana kita menghayati kehadiran Kristus yang nyata dalam Sakramen Ekaristi? Romo Benny menjawabnya di sini.

KONSULTASI KELUARGA: Mau buru-buru nikah? Baca dulu uraian Romo Silvester tentang batas umur untuk dapat menikah baik menurut hukum Gereja maupun hukum negara.

RENUNGAN HARIAN: Kerapkali Yesus bicara tentang roti hidup. Apa maksudnya ya? Temukan jawabannya dalam renungan yang ditulis Pastor Paulus Toni dari STT Pastor Bonus Pontianak.

RENUNGAN MINGGU: Di Masa Paskah ini Uskup Denpasar, Mgr. Silvester San mengajak kita merasakan kehadiran Kristus yang bangkit. Tanpa ragu-ragu percaya pada-Nya.

EKSPONEN: Simak rahasia sukses menurut Wakil Wali Kota Tomohon ini. Orang muda jangan sampai menyesal di kemudian hari, tegasnya.

OBITUARI: Keuskupan Denpasar berduka. Imam sulung putra Bali dipanggil Tuhan. Jasanya bagi misi Gereja di Pulau Dewata ini amatlah besar.

SANTO-SANTA: Negara tetangga Vietnam sudah punya santo. Seperti apa kisah patriotiknya yang tetap loyal pada negaranya nanum cintanya pada Kristus mengalahkan segalanya.

KOLOM: Banjir bandang memporakporandakan sebagian wilayah NTT dan NTB. Bagaimana kita memandang peristiwa ini dari kaca mata iman Katolik?

CERPEN: Kisah frater yang sedang merasul ini menarik. Dari pengalaman sederhana ia menemukan makna sejati bisikan Tuhan.

NUSANTARA: Jangan pandang sampah dengan sebelah mata. Paroki Kumetiran Yogyakarta gencar kampanye donasi sampah kerja sama dengan Rapel.id.

KESAKSIAN: Sebagai tenaga medis, Maria Fransiska Catur Wulandari terpapar Covid-19. Namun, ia hagul yakin, ‘badai’ yang menerpa dirinya akan berlalu.

INGIN BERLANGGANAN?

HUBUNGI BAGIAN MARKETING

Telp : (021) 5491537, 5308471;

Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963

ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop

HIDUP No. 16, 18 April 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here