MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, No. 24 TAHUN 2022

345
Rate this post

HIDUPKATOLIK.COM – Yang Terbaru dari Majalah HIDUP No. 24, Terbit: Minggu, 12 Juni 2022

SAJIAN UTAMA: ADALAH sesuatu banget bagi Kongregasi Frater CMM saat memasui Jubileum 100 Tahun berkarya di Indonesia. Tarekat yang kental dengan karya dunia pendidikan ini hadir membawa cahaya untuk menerangi dunia pendidikan. Sekolah-sekolah yang dikelola tersohor dengan para alumni berkarakter. Seperti apa Tahun Jubileum ini akan diisi dan dirayakan? Simak pupa kisah-kisah unik panggila putra-putra Indonesia yang masuk dalam tarekat ini.

KONSULTASI IMAN: Pertanyaan ini sering mengemuka: bolehkah melangsungkan Sakramen Pernikahan di luar gedung gereja? Kalau boleh, apa saja syarat-syaratnya? Romo Benny Suwito menjawabnya.

KONSULTASI KELUARGA: Persaingan di antara anak kembar rupanya kerap terjadi. Bahkan bisa sampai sengit? Bagaimana orang tua harus menyikapinya? Psikolog dari Atma Jaya, Laurentius Sandi Witarso mengulasnya.

RENUNGAN HARIAN: Asupan gizi rohani harian selalu tak pernah ada habisnya. Monica Maria Meifung dalam salah satu renungan, mengajak kita menghidupka iman kita yang sejati.

RENUNGAN MINGGU: Tritunggal Mahakudus adalah inti iman Katolik. Bagaimana kita memahaminya? Apa yang dimaksud dengan Allah yang mempribadi itu? Uskup Agung Medan, Mgr. Kornelius Sipayung, OFMCap menyibak misteri iman Katolik ini.

NUSANTARA: Di Sangalla, Tanah Toraja, terdapat satu tempat ziarah yang kini menjadi salah satu ikon Keuskupan Agung Makassar ini: Keluarga Kudus Nazaret, Sa’pak Bayobayo. Ke sinilah PUKATNAS berwisata rohani setelah Konvensi Nasional di Makassar akhir Mei lalu.

SANTO-SANTA: Ia dianggap sebagai ‘uskup buangan’. Tapi hal itu tak mengusik Rafael Guizar Valencia. Melayani dan mendedikasikan hidup dan karyanya bagi kaum miskin, itulah yang menyergap dirinya.

INGIN BERLANGGANAN?

HUBUNGI BAGIAN MARKETING

Telp : (021) 5491537, 5308471;

Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963

ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop

HIDUP No. 24, 12 Juni 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here