HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Jakarta Utara: Konser Ascencio

16
Konser Musik Gereja Paduan Suara Ascencio.
[Hubertus Hapsoro]
Jakarta Utara: Konser Ascencio
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – PADUAN Suara Ascen­cio menggelar Konser Musik Gereja di Gereja Fransiskus Xaverius Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu, 4/6. Pergelaran ini sebagai wujud syukur atas ulang tahun ke-33 Paduan Suara Ascensio. Kon­ser dimulai pukul 20.00 WIB usai Misa Sabtu sore. Tidak kurang dari tiga ratus orang menyaksikan konser ini, memenuhi gereja.

Pada penampilan kali ini, Paduan Suara Ascensio diperkuat empat puluh anggota. Bertindak sebagai dirigen adalah perintis dan pembina Ascensio, Pastor Antonius Soetanta SJ.

Lagu-lagu yang disajikan Paduan Suara Ascensio antara lain Anima Nostra, Ada Dua Murid, Siapa Sudah Mati Bangkit?, dan Kristus Sudah Bangkit.

Romo Soetanta, dalam sambutannya, mengemukakan, ”Konser ini dimaksudkan untuk menyemangati anak-anak anggota Ascen­cio. Semoga mereka semakin tekun belajar musik sekalipun untuk hal-hal yang paling dasar. Semoga ini menjadi fondasi yang kuat saat mereka dewasa nan­ti.”

Konser ini juga dimeriahkan oleh Paduan Suara Salve Regina dari Paroki Santo Bartolomeus Taman Galaxy, Bekasi, Jawa Barat. Salve Regina menyanyikan enam lagu diperkuat lima musisi yang mengiringi dengan alat musik organ, piano, flute, oboe, dan perkusi. Para perintis Paduan Suara Salve Regina adalah alumni Ascen­sio.

Hubertus Hapsoro

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here