HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Maria Inosensia D Bela OP: Keutamaan St Dominikus

23
Maria Inosensia D. Bela OP
[Yohanes Muryadi]
Maria Inosensia D Bela OP: Keutamaan St Dominikus
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.comKepala SMA Santa Maria II Cirebon, Jawa Barat, Sr Maria Inosensia D. Bela OP, bersaksi bahwa ia menjadi biarawati karena ingin menolong orang miskin. Suster yang lahir di Maumere, 3 Oktober 1976 ini merasa senang dengan tugasnya saat ini. Lantaran sebagian besar peserta didik di SMA Santa Maria II Cirebon berasal dari keluarga sederhana. “Jadi, sesuai dengan citacita saya menjadi biarawati,” tutur Suster Ino.

Selain pendidikan formal, Suster Ino juga menularkan beragam keterampilan pada siswanya, seperti membuat kue, bingkai foto, hiasan dinding, dan pupuk kompos. Ia berharap, para siswanya kelak menjadi insan yang cerdas, berkarakter, dan mandiri.

Dalam memberikan pendidikan karakter, Suster Ino menanamkan keutamaan Santo Dominikus. “Doa, belajar, belarasa, persaudaraan dalam kegembiraan, demokrasi dengan saling mendengarkan, dan memulai dari yang ada,” paparnya.

Yohanes Muryadi

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here