HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

PEMBERDAYAAN DESA

9
Pengurus Pusat dan Komda Kalbar menerima pengalungan bunga saat pembukaan Rakerda.
[Dok. Pemuda Katolik]
PEMBERDAYAAN DESA
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – SEKITAR 700 orang menghadiri acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pemuda Katolik (PK) Komisariat Daerah (Komda) Kalimantan Barat di aula Gereja Paroki Salib Suci Ngabang-Landak, Kalimantan Barat, Sabtu, 23/6. Dalam acara ini, hadir pula Orang Muda Katolik dan umat Paroki Ngabang.

Rakerda ini mengevaluasi kegiatan delapan komisariat cabang dan pembuatan program kerja. Dalam Rakerda ini juga dilantik kepengurusan beberapa Komisariat anak cabang (Komacab) sebagaimana diwacanakan dalam Rakernas di Lamandau, April silam.

Ketua Komda Kalimantan Barat Maskendari mengungkapkan pelantikan Komacab ini, menunjukkan komitmen PK untuk terjun ke tingkat kecamatan dan desa, membentuk ranting tingkat desa. Maskendari menegaskan kader harus terus terlibat dalam pemberdayaan masyarakat desa.

Rakerda ditutup dengan seminar bertema pemberdayaan desa. Beberapa kepala desa dan perangkatnya hadir dalam seminar yang menitikberatkan pada proses dan cara pengelolaan Badan Usaha Milik Desa.

Edward Wirawan (Ngabang-Kalimantan Barat)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here