HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Bogor Kota Damai

13
Peserta doa bersama di Taman Ekspresi Sempur Bogor.
[HIDUP/Aloisius Johnsis]
Bogor Kota Damai
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - LETUPAN kembang api, suara terompet, dan keramaian jalanan kota selalu menjadi tradisi saat merayakan malam pergantian tahun. Tahun ini untuk merayakan Tahun Baru, Pemerintah Kota Bogor bekerja sama dengan Badan Sosial Lintas Agama menggelar doa bersama di Taman Ekspresi Sempur Bogor, Jawa Barat, Senin, 2/1. “Melihat kehadiran bapak ibu di sini sungguh membuat saya semakin yakin bahwa masyarakat Bogor adalah masyarakat yang punya komitmen untuk toleran,” ungkap Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarta.

Selain dihadiri Muspida Kota Bogor, hadir juga para tokoh agama, perwakilan GP Ansor, dan Front Pembela Indonesia (FPI). Ketua Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan (HAK) Keuskupan Bogor Romo Mikael Endro Susanto mengatakan bahwa Bogor adalah kota damai. Hal ini terlihat dari hubungan baik yang dijalin para pemimpin agama. “Setiap hari besar keagamaan, para tokoh agama saling mengunjungi satu sama lain. Ini membuktikan bahwa toleransi sudah hadir di Bogor,” katanya.

Bima Arya juga mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga fasilitas ruang publik yang ada di Kota Bogor. “Fasilitas publik, seperti taman inilah yang mengumpulkan serta mempersatukan kita, masyarakat dari berbagai latar belakang. Mari kita jaga agar dapat terus dinikmati semua orang,” ujar Bima.

Aloisius Johnsis (Bogor)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here