Paus Tiba di Mesir | | HIDUPKATOLIK.com

Paus Tiba di Mesir

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Paus tiba di Bandara Internasional Kairo. (Radio Vatikan)
Paus Tiba di Mesir
Mohon Beri Bintang

PAUS Fransiskus telah tiba di Mesir untuk memulai Perjalanan Apostolik ke negara tersebut. Paus mendarat di Bandara Internasional Kairo pada Jumat sore ini, seperti dilansir Radio Vatikan, (28/4). Ia disambut Nuncius Apostolik Mesir, Mgr Bruno Musaro dan Presiden Mesir, Abdel-Fattah Al Sisi.

Setelah tiba di Kairo, Bapa Suci langsung menuju Istana Kepresidenan Mesir. Ia akan bertemu secara pribadi dengan Presiden Al Sisi. Dalam pertemuan itu, Paus memberikan cinderamata berupa medali dengan gambar Keluarga Kudus yang melarikan diri ke Mesir karya seniman Daniela Longo.

Di Kairo, Bapa Suci akan menghadiri Konferensi Perdamaian di Universitas Al-Azhar yang juga akan dihadiri oleh Imam Besar Al-Azhar, Sheik Ahmed el-Tayeb. Paus juga akan bertemu Pemimpin Gereja Koptik Mesir, Paus Tawadros II.

Y. Prayogo

Comments on Facebook