Theresia Tyas Kusumaningrum : Berlatih Demi Prestasi | | HIDUPKATOLIK.com

Theresia Tyas Kusumaningrum : Berlatih Demi Prestasi

Hidup TV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band dan juga dapat ditonton secara Streaming di Komputer dan Handphone dengan mengakses www.Hidup.tv

Theresia Tyas Kusumaningrum
[Dok. Pribadi]
Theresia Tyas Kusumaningrum : Berlatih Demi Prestasi
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – MERAIH prestasi Gold Diploma Folklore Category dan Silver Diploma Mixed Choir 25 years below di 3rd Singapore International Choral Festival 2016, tidak membuat PSM Gratia Choir lupa diri. Ketua PSM Gratia Choir, Theresia Tyas Kusumaningrum menggagas kegiatan Choir Camp yang bertema “Singers are made not born”. Choir Camp ini bertujuan berlatih dan semakin mengakrabkan diri antaranggota.

Sebagai Ketua Gratia Choir, There ingin membuat metode baru dalam berlatih bernyanyi supaya latihan tidak berkesan monoton. Dara kelahiran Semarang, 12 Oktober 1995 ini juga menggaet dua orang profesional untuk mendalami materi olah vokal.

Ia merasa senang karena bisa bersama dengan teman-temannya untuk mendapatkan manfaat dari acara ini. “Semua anggota menyadari bahwa latihan itu penting, dan kehadiran dari ma singmasing anggota sangat berpengaruh,” tuturnya.

Umat Paroki St Stanislaus Girisonta, Ungaran, Jawa Tengah ini berharap, masing-masing anggota mampu mempertahankan komitmen yang mereka buat sehingga Gratia Choir tidak perlu terlalu sering membongkar pasang anggota. Jadi Gratia Choir tetap dipandang “utuh” dan tidak “berguguran”.

Ivonne Suryanto

Comments on Facebook