HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

FMKI Siap Mendukung VPI

7
Ketua FMKI Sumut, Parlindungan Purba didampingi Pastor Moderator Vox Point Indonesia RD. Rofinus Neto Wuli saat diwawancara oleh Wakil Ketua Umum Vox Point Indonesia, Susan Binsasi Sarumaha-Dok VPI
FMKI Siap Mendukung VPI
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM-KETUA Forum Masyarakat Katolik Indonesia (FMKI) Sumatera Utara, Parlindungan Purba menyambut baik kehadiran Vox Point Indonesia. Dalam keterangan persnya, Parlindungan Purba menyatakan FMKI siap membantu Vox Point Indonesia untuk memperkuatn eksistensi kader-kader awam Katolik.

“Saya sebagai pribadi dan sebagai ketua FMKI Sumut menyambut baik kehadiran dan keberadaan Vox Point Indonesia, karena pada dasarnya, kehadiran Vox Point Indonesia dapat memperkuat eksistensi umat Katolik dalam membangun Indonesia. Karena Katolik adalah bagian dari bangsa Indonesia dalam mewujudkan kiprahnya,” tegasnya usai menghadiri acara Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Sumatera Utara, di Budaya Resto, Jl. Tanjung Morawa KM 12,5, Medan, Sumatera Utara, Sabtu, 1/7.

Ia menilai kehadiran FMKI dalam acara pelantikan ini tak lain untuk mendukung penuh VPI. “Kehadiran saya adalah bukti kita mendukung. Ini jaringan nasional. Mari kita ajak semua kader, karena jika semakin banyak yang terlibat akan lebih banyak yang menggerakan organisasi ini,” ungkap anggota DPD RI asal Sumut itu.

Parlindungan berharap agar semua ormas dan lembaga Katolik juga dapat menyambut baik kehadiran VPI. “Kita dari FMKI sebagai wadah rumah bersama sangat menyambut baik. Apalagi kita lihat pengurus ini banyak yang aktif dan datang dari bebagai latar belakang organisasi. Ini yang baik, karena kita ingin ada kader yang terus lahir dari awam dan rahim gereja Katolik,” ungkapnya.

Bagi dia, kehadiran Vox Point Indonesia sangat penting karena perannya sangat strategis dalam bidang sosial, politik dan kebangsaan. Ia berharap agar seluruh pengurus Vox Pont Indonesia lebih aktif dalam menjalankan peran untuk menjaga kebhinekaan dan kebangsaan kita dalam rangka terwujudnya kehidupan bermasyarakat yang aman, toleran, adil, makmur dan sejahtera.

Yusti H. Wuarmanuk

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here