HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

CATAT! Gereja Katolik Bukan Pendatang Baru di Negeri ini

6202
Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo menerima Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) di Istana Negara pada selasa siang (22/08/17)
CATAT! Gereja Katolik Bukan Pendatang Baru di Negeri ini
4.3 (85%) 4 votes

HIDUPKATOLIK.COM – Ketua Presidium Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Angelo Wake Kako membuka pertemuan bersama Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Selasa, 22/8/2017 dengan manyampaikan apresiasi kepada presiden yang berkenan menerima dan mendengarkan aspirasi mahasiswa katolik sebagai bukti mempertegas bahwa Umat Katolik Indonesia, bukan “pendatang baru” di Republik Ini.

Baca Artikel Terkait: JOKOWI SIAP HADIRI KONGRES PMKRI DI PALEMBANG

“Pertemuan hari ini guna mempertegas, bahwa umat Katolik Indonesia bukan ‘pendatang baru’ di Republik ini. Melainkan, bagian penting dari sejarah bangsa, yang ikut berjuang bersama elemen bangsa lainnya merebut kemerdekaan dan mempertahankannya”, tutur Angelo.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai masalah bangsa seperti Radikalisme dan kesenjangan sosial, pelanggaran HAM diperbincangkan. Pengurus Pusat PMKRI juga secara resmi, mengundang Presiden Jokop Widodo untuk menghadiri Kongres PMKRI ke-30 yang akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan, Januari mendatang.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here