Semangat Siswa Kolese Yesuit patut dicontoh

201
Semangat Siswa Kolese Yesuit berlatih
Semangat Siswa Kolese Yesuit patut dicontoh
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – Kolese Kanisius menyelenggarakan acara Pesta Raya Kanisius untuk Indonesia dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-90. Kepala Sekolah SMA Kolese Kanisius sekaligus Ketua Panitia Perayaan 90 tahun Kolese Kanisius Romo Eduard C Ratu Dopo SJ mengaku bersyukur berhasilnya acara ini.

Simak juga: http://www.hidupkatolik.com/2017/09/09/12632/menghadirkan-st-kanisius-di-panggung/

“Tema ini, perayaan 90 tahun Kanisius untuk Indonesia dan tanpa terasa rangkaian perhelatan perayaan 90 tahun Kanisius yang disiapkan hampir setahun, kita ingat mulai tanggal 6 Januari sampai dengan hari ini 11 November 2017. Inilah puncaknya,” ujar Eduard di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2017).

Dalam perayaan malam puncak 90th Kolese Kanisius untuk Bangsa Indonesia yang diadakan pada Minggu, 12 November 2017, semangat yang ditanamkan sebagai Siswa Kolese Yesuit untuk menjadi pribadi yang mampu berkolaborasi, berkomitmen, dan berinovasi secara lebih mendalam, dibuktikan oleh para Siswa tersebut dalam kelompok Gamelan Soepra Kolese loyola, Canisius Wind Ensemble, Paduan Suara Perseviam (CC, Theresia, Ursula).

(sumber: http://news.liputan6.com, @suharyadi_agustinus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here