Kardinal Kunjungi Sejumlah Tokoh Agama di Tangerang

1139
Kardinal Suharyo dan KH Ues Nawawi (Ketua MUI Kabupaten Tangerang)
5/5 - (2 votes)

HIDUPKATOLIK.COM – Ukup Agung Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo, pada hari Kamis 12 Mei 2022, mengunjungi beberapa tokoh agama di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Tokoh agama tersebut adalah KH Ues Nawawi (Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tangerang dan Pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin Tigaraksa), KH Ardani (Tokoh NU dan Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Fallahiyah Assalafiyah Cisoka), dan KH Haji Maski (Ketua FKUB Kabupaten Tangerang dan pengasuh Pondok Pesantren 1 Muharam Gunung Kaler).

Dari kanan ke kiri: KH Maski (Ketua FKUB Kabupaten Tangerang), Kardinal, KH Ardani (tokoh NU), dan Romo Felix Supranto SS.CC

Kardinal dalam silaturahni itu mengatakan kepada para tokoh agama tersebut bahwa ia selalu mendapatkan siraman rohani dari mereka atas kesucian dan pengabdiannya dalam menjaga kerukunan dan kedamaian masyarakat.

Kardinal Suharyo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh agama tersebut yang telah melibatkan para romo Gereja Katolik Santa Odilia – Citra Raya dalam menciptakan kehormonisan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Kardinal sangat bangga dengan kerukunan masyarakat Kabupaten Tangerang dan kepeduliannya terhadap warga yang lemah. Karena itu, Kardinal sering menceriterakan keindahan masyarakat Kabupaten Tangerang kepada sahabat-sahabatnya dari berbagai negara.

Dalam kunjungan ini, Kardinal didampingi oleh Kapten Inf Khoiril Anwar (Danramil 07 Kresek) dan Romo Felix Supranto, SS.CC (Pastor Paroki Gereja Katolik Santa Odilia Citra Raya).

Hadir juga dalam kegiatan safari ini Willy Patria (Camat Gunung Kaler), Romo Richard, SS.CC, Romo Tino, SS.CC, Frater Diakon Nelis, SS.CC, dan Nurwahyudi (Sekretaris FKUB Kab. Tangerang).

Laporan Romo Felix Supranto, SS.CC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here