HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Manado: Rakorwil Perdhaki

9
Suasana Rakorwil Persatuan Karya Dharma Kesehatan Indonesia.
[HIDUP/Lexie Kalesaran]
Manado: Rakorwil Perdhaki
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Persatuan Karya Dharma Kesehatan Indo­nesia (Perdhaki) meng­adakan dua acara di Ho­tel Peninsula Sintesa Manado, Sulawesi Utara, yaitu Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), Rabu-Kamis, 3-4/8, dan Rapat Pimpinan (Rapim), Kamis-Ming­gu, 4-7/8. Pembukaan Rapim dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Sulawesi Utara S.H. Sarundajang. Sedangkan Misa pembukaan dilangsung­kan di Gereja Hati Tersuci Maria Katedral, Sulawesi Utara.

Ketua Perdhaki Sulawesi Utara dan Tengah Dokter Anton Tumbol mengungkapkan, Rakorwil diikuti sekitar 40 utusan dari 28 Perdhaki Wilayah dari 33 wilayah yang ada di Indonesia. Sedangkan Rapim diikuti lebih dari 50 utusan Perdhaki Wilayah, baik pengurus maupun perwakilan unit (RS, Balai Pengobatan, Balai Kesehatan Ibu dan Anak, dan lembaga pendidikan kesehatan).

Rakorwil dibuka Badan Pengurus Perdhaki Pusat Suster Sri Marita CB. Pengenalan peserta dipandu Pemimpin Program Hospital Finance Perdhaki Pusat Suster Johanni CB, sedang presentasi dipandu Direktur Eksekutif Perdhaki Pusat Dokter Felix Gunawan.

Lexie Kalesaran

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here