HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Palembang, Sumatra Selatan: Tahbisam Imam dan Diakon

14
Imam kuat: Misa tahbisan di Keuskupan Agung Palembang.
[NN]
Palembang, Sumatra Selatan: Tahbisam Imam dan Diakon
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Imam yang dibutuhkan pada zaman ini adalah imam yang kuat, penuh kasih, dan bijaksana. Imam yang kuat untuk melayani, bukan otoriter. Hal ini disampaikan Uskup Agung Palembang, Mgr Aloysius Sudarso SCJ, dalam tahbisan diakon bagi Fr Hyginus Gono Pratowo Pr, dan imamat bagi Diakon Gading Johannes Sianipar Pr, di Paroki St Yoseph Palembang, Sumatra Selatan, Selasa, 6/9.

Mgr Aloysius memimpin Misa tahbisan, didampingi Vikaris Jendral Keuskupan Agung Palembang Pastor Felix Astono SCJ dan Pastor Paroki St Yoseph Yohanes Kristianto Pr. Mgr Aloysius berharap, umat selalu mendukung, mendoakan, dan bekerjasama dengan para imam, biarawan dan biarawati.

Setelah tahbisan, Diakon Hyginus Gono Pratowo akan ditugaskan di Paroki St Maria Asumpta Mojosari, dan Pastor Gading Johannes Sianipar akan ditugaskan di Paroki St Paulus Muara Bungo, Jambi. Saat ini, Keuskupan Agung Palembang mencakup wilayah provinsi Jambi, Bengkulu, dan Sumatra Selatan, dilayani oleh 30 imam Diosesan, 35 imam SCJ, empat imam MSC, dan satu imam misionaris Diosesan.

Ignas Iwan Waning

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here