Menteng, Jakarta Pusat: Konser Memperingati Arwah

28
Konser Paduan Suara Cappela Victoria Jakarta. [HIDUP/Beni Supriyanto]
Menteng, Jakarta Pusat: Konser Memperingati Arwah
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Paduan Suara Cappela Victoria Jakarta mengadakan konser musik nyanyian polifoni suci bertema “Lux Aeterna – Sacred Music for the Commemoration of All Souls” di Paroki Santa Theresia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 5/11. Konser Paduan Suara yang beranggotakan 33 orang muda dari 22 paroki di Keuskupan Agung Jakarta ini diadakan untuk memperingati arwah orang beriman yang jatuh pada bulan November.

Konser ini juga diadakan untuk memperingati 400 tahun wafat Tomas Luis de Victoria, komposer utama nyanyian polifoni suci asal Spanyol. Konser ini merupakan konser ketujuh Cappella Victoria Jakarta sejak 2008.

Dalam konser yang ditonton sekitar 500 orang yang sebagian anak muda ini, Cappella Victoria menyanyikan 13 lagu secara acapella, tanpa iringan musik. Tampak hadir Duta Besar Vatikan untuk Indonesia Mgr Antonio Guido Filipazzi, Uskup Agung Palembang Mgr Aloysius Sudarso SCJ, Uskup Pangkalpinang Mgr Hilarius Moa Nurak SVD, dan Kepala Paroki St Theresia Pastor Lambertus Sugiri van de Heuvel SJ.

Beni Supriyanto

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here