HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

HUT TEATER ST ANNA

22
Adegan dalam pementasan Teater St Anna.
[HIDUP/Christophorus Marimin]
HUT TEATER ST ANNA
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – TEATER St Anna Duren Sawit merayakan ulang tahun yang kedua. Memeriahkan ulang tahun tersebut, kelompok seni panggung ini menggelar pementasan di Aula STIKS Tarakanita Komplek Billy & Moon, Pondok Kelapa Jakarta Timur, Sabtu, 23/7. Pementasan ini juga melibatkan komunitas teater lain, yakni Teater Stop, Teater Katak, dan Teater Langit. Masing-masing membawakan satu judul pementasan. Setiap materi pementasan mengandung sisipan ayat-ayat Kitab Suci. “Kita memang sengaja menyisipkan ayat-ayat Kitab Suci dan pesan moral dalam naskah teater,” ujar Ketua Panitia Septian Gerardus Sianipar.

Christophorus Marimin

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here