HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Linus Putut Pudyantoro : Tampil di Depan Paus

610
[Dok. Pribadi]
Linus Putut Pudyantoro : Tampil di Depan Paus
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com - LINUS Putut Pudyantoro bersama Mia Patria Choir bersyukur bisa tampil di hadapan Paus Fransiskus saat Audiensi Umum, Rabu, 21/9. Penampilan mereka di Vatikan ini dalam rangkaian lawatan budaya ke beberapa negara di Eropa. “Kami diberi tempat duduk khusus, VIP; tepat di depan mimbar Paus, tidak gabung dengan pengunjung lain,” ujar Putut.

Putut dan kelompok kor budaya asuhannya melantunkan lagu-lagu daerah dan lagu kebangsaan Indonesia. Ada kebanggaan tersendiri yang mereka rasakan ketika bisa memperkenalkan budaya Indonesia lewat lagu kepada Paus dan peziarah yang memadati Lapangan St Petrus Vatikan.

Putut dan Mia Patria Choir awalnya diberi waktu dua menit untuk unjuk gigi. “Kami diminta terus menyanyi, mengiringi Paus masuk ke arena audiensi sampai ia berkelilingi untuk menyapa ratusan ribu peziarah. Ternyata hampir 25 menit,” kenangnya. “Kami tak menduga Paus berhenti di depan kami dan memberikan berkat. Kami merasa takjub dan bersyukur,” imbuh Putut.

A. Aditya Mahendra

(Visited 10 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here