HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Sahabat Warga Binaan

11
Sahabat Warga Binaan
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - SUKACITA meliputi warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pondok Rajeg, Cibinong, Jawa Barat. Sukacita itu tergambar dari wajah mereka ketika Uskup Bogor Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM bersama Romo Antonius Haryanto dan Romo Antonius Garbito, serta tim pendoa mengunjungi mereka. Perjumpaan ini dipuncaki dengan Misa di Gereja Oikumene Terang Dunia, Senin, 26/12.

Mgr Paskalis mengharapkan agar semua orang tidak meninggalkan Allah apapun kondisinya. Setiap masalah, kata Mgr Paskalis, harus dihadapi. Jangan lari dari masalah, sebab Allah hadir karena Ia mengasihi kita. “Allah berkenan memberi kado terindah, yakni Putra-Nya sendiri. Allah menghargai kita dan tidak mau meninggalkan kita serta meminta kita untuk membarui diri,” kata Mgr Paskalis.

Mgr Paskalis juga melantik dan memberkati para pengurus “Sahabat Lapas”. Sahabat Lapas ini bertugas untuk mengakomodasi kunjungan ke berbagai Lapas di wilayah Keuskupan Bogor. Kegiatan ditutup dengan makan bersama dan beberapa kegiatan dari warga binaan.

Stephanie Annette Siagian (Cibinong)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here