HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Pilkada bagi Pemula

7
[indomantic.blogspot.com]
Pilkada bagi Pemula
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - KOMISI Kepemudaan (Komkep) Keuskupan Manokwari-Sorong mengadakan pendidikan politik bagi pemilih pemula di Aula Paroki St Petrus Remo, Sorong, Papua Barat, Sabtu, 14/1. Ketua Komkep Keuskupan Manokwari-Sorong Romo Yosep Sena mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan pada para pemula yang akan mengikuti Pilkada. “Pengetahuan dan pemahaman yang benar tentang Pilkada sangat membantu mereka memilih pasangan terbaik,” ujarnya.

Senada dengan Romo Sena, anggota DPD RI Marvin Sadipun yang didaulat sebagai pembicara tunggal mengatakan, tak ada alasan orang Katolik golput. Sebab, satu suara sangat menentukan masa depan bangsa. Ia mengajak para peserta mengadakan simulasi pemilihan. Mereka memperagakan cara mencoblos yang baik dan benar. “Sebelum Anda memilih, bijaklah dalam mengenal setiap rekam jejak calon,” katanya. Kegiatan yang bertemakan “Satu Suara untuk Lima Tahun” ini dihadiri sekitar 150 peserta yang kebanyakan adalah anak-anak sekolah SMA. Kegiatan ini dibuka Vikjen Keuskupan Manokwari-Sorong Pastor Yan Wapopor.

Fredy Batari (Manokwari)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here