HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Kondisi Romo Rudi, Ketua Komisi Kateketik KAJ, Membaik

366
Ketua Komisi Kateketik KAJ, Romo Victorius Rudi Hartono di RS St Carolus, Jakarta Pusat (Foto: Martha de Rosari)
Kondisi Romo Rudi, Ketua Komisi Kateketik KAJ, Membaik
Mohon Beri Bintang

KONDISI kesehatan Ketua Komisi Kateketik Keuskupan Agung Jakarta, Romo Victorius Rudi Hartono telah membaik. Menurut koleganya dalam satu komisi, Stanislaus Hendro Budiyanto, yang hari ini menjenguk Romo Rudi di RS St Carolus Jakarta Pusat, mengungkapkan, bahwa sang Kepala Paroki St Ignatius Loyola Jalan Malang itu sudah bisa bicara dengan pengunjung.

“Romo Rudi sudah pindah ke ruang perawatan biasa, bukan Intensive Care Unit (ICU). Tapi tamu tetap dibatasi,” ujar Hendro dalam pesan WhatsApp, Selasa, 7/3.

“Keadaannya sudah membaik. Bila sudah stabil akan dicarteter. Mohon doa-doanya terus ya Bapak-ibu dan rekan-rekan semua,” lanjutnya, berharap.

Sebelumnya, imam yang ditahbiskan pada 16 Agustus 1999 itu terkena serangan jantung akut pada Rabu malam, 1 Maret lalu. Padahal imam yang dikenal humoris ini hendak memimpin Misa Rabu Abu di parokinya. Sontak ia dilarikan ke RS Carolus dan segera mendapat perawatan medis.

 

Yanuari Marwanto   

(Visited 24 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here