HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Majalah HIDUP Edisi 12 Tahun 2017

22
Majalah HIDUP Edisi 12 Tahun 2017
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – PROFISIAT Mgr Samuel Oton Sidin OFMCap! Pada Rabu, 22 Maret 2017, Gereja Katolik Indonesia akan ikut serta dalam perayaan iman di Sintang, Kalimantan Barat. Seorang pengikut St Fransiskus Assisi akan mendapat rahmat Tahbisan Episkopal sebagai Uskup Sintang. Seperti apa sosok dan harapan Mgr Samuel? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Selama 40 tahun lebih, Br Johannes Conrad OFMCap menjaga pintu biara. Kesederhaaan dan kesetiaan menjadi jalannya menggapai kekudusan.
  • Eksponen :
  • Apa dan Siapa : Romo Evensius Dewantoro menjadi pemberitaan di berbagai media massa, lantaran fasih berbahasa Arab saat bertemu Raja Salman.
  • Kesaksian : Albert Wibisono amat tertarik dengan liturgi dan tradisi Gereja. Ia membantu membuat logo penggembalaan Uskup Sintang.
  • Konsultasi Keluarga : Duh, Anakku Koleksi Film Porno
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 12 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here