HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Doa bagi Korban Teror Westminster

16
[static.globalnoticias.pt]
Doa bagi Korban Teror Westminster
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com - PAUS Fransiskus mengirimkan doa bagi para korban serangan teror di Westminster, Inggris melalui telegram. Dalam telegram yang ditandatangani Sekretaris Negara Vatikan Kardinal Pietro Parolin, Paus Fransiskus berjanji mendoakan para korban dan keluarga. Telegram tersebut dialamatkan kepada Uskup Agung Westminster Kardinal Vincent Gerard Nichols.

Melalui telegram itu, Paus Fransiskus menyampaikan kesedihan yang sangat mendalam atas serangan teror yang terjadi di pusat kota London, Inggris tersebut. Ungkapan solidaritas Paus tersebut terangkum dalam doa bagi mereka yang menjadi korban dan pihak lain yang dirugikan karena tragedi ini. “Saya mohon rahmat Tuhan bagi mereka yang menjadi korban dan kekuatan bagi keluarga korban. Semoga rahmat Tuhan dilimpahkan atas keluarga yang sedang berduka,” kata Paus Fransiskus, seperti dilansir radiovaticana.va (23/3/).

Di hari yang sama, beberapa jam setelah peristiwa penembakan yang terjadi di area Gedung Parlemen Ingris tersebut, Kardinal Vincent Gerard Nichols juga menyatakan belasungkawa kepada para korban. Ia mengaku sangat terkejut dengan peristiwa serangan teror itu. Kepada BBC Essex, Kardinal Vincent Nichols menitipkan doa bagi para korban.

Ia juga menghimbau umat dan warga kota London agar tetap tenang dan membiarkan Polisi mengungkap tragedi tersebut. “Seorang komisaris polisi menginformasikan kepada saya bahwa peristiwa seperti ini bisa jadi ada kaitannya dengan macam-macam hal. Jadi kita harus tetap tenang dan biarkan Polisi bekerja,” ujar Kardinal Vincent Nichols.

Karina Chrisyantia

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here