HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

RIP Romo Agus Rachmat OSC

34
Romo Agus Rachmat OSC
RIP Romo Agus Rachmat OSC
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – KABAR duka menghampiri Keluarga besar Ordo Salib Suci Indonesia. Kemarin ketika Gereja merayakan hari Minggu Palma, Romo Agus Rachmat OSC.

Minggu siang saat akan pulang, Herry salah satu karyawan di Biara Salip Suci Bandung mendengar suara minta tolong dari lantai atas. “Help..h.elp…!”. Ternyata Romo Agus. Herry lari ke atas, di sana ia menemukan Romo Agus terduduk lemas di kursi dekat toilet. “Kata beliau tadi terjatuh di tempat tidur,”  kata Herry menceritakan.

“Saya menyerah,” kata Herry menirukan Romo Agus. Romo Agus makin lemas menindih mas Herry. Herry harus menggendong Romo Agus dan membaringkannya ke tempat tidur. Beberapa saat kemudian Romo Agus menarik nafas panjang dan pergi menghadap Sang Khalik.

Dari informasi yang diterima HIDUP, Jenazah Romo Agus akan disemayamkan di Kapel Kabar Gembira (GEMA). Siang tari diadakan juga Misa dan Penghormatan Arwah di Lobby Rektorat UNPAR Jln. Ciumbuleuit 94 , Senin, 10 April 2017. Sedangkan pada sore hari diadakan Ibadat Arwah di Kapel St. Helena, Pratista, Bandung.

Besok Misa Requiem akan diselenggarakan di Kapel St. Helena, Pratista, Bandung,  pukul 10.00 WIB.

 Antonius E. Sugiyanto

(Visited 4 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here