HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

VPI Kalbar Tingkatkan Konsolidasi Organisasi

17
Ketua Vox Point Indonesia Daerah Kalimantan Barat Adrianus Asia Sidot (duduk) bersama Ketua Umum Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati saat berdiaog Vox Point Indonesia di Aula Katedral Pontianak,-Dok. VPI
VPI Kalbar Tingkatkan Konsolidasi Organisasi
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.COM-USAI dilantik secara resmi oleh Dewan Pimpinan Nasional Vox Point Indonesia, Ketua Vox Point Indonesia Daerah Kalimantan Barat Adrianus Asia Sidot berjanji dan optimis akan mengibarkan bendera Vox Point Indonesia di daerah Kalimantan Barat.

“Yang paling penting adalah menanamakan pemahaman dan mensosialisasi apa itu Vox Point Indonesia. Jangan sampai salah persepsi dan salah pengertian. Biasalah ini kan banyak isu paling gampang dimengerti dari yang sebenarnya. Jangan sampai banyak persepsi yang membuat Vox Point itu sendiri jatuh, karena visi misinya itu bagus sekali,” kata Adrianus, usai ramah tamah dan dialog dengan Dewan Pimpinan Nasional Vox Point Indonesia, di Aula Gereja Katedral Pontianak, Senin, 15/5.

Ketua Umum Vox Point Indonesia, Yohanes Handojo Budhisedjati

Karena itu, kata dia, tugas pertama Pengurus Vox Point Indonesia Daerah Kalimantan Barat adalah melaksanakan konsolidasi. Bahkan, jelas Adrianus, dalam waktu dekat pihaknya akan membuat kegiatan rekoleksi dan beberapa jenis kegiatan lain untuk menjelaskan Vox secara detail.

“Konsolidasi organisasi, karena masih banyak kabupaten yang belum terbentuk dan belum ada pengurusnya,” ungkapnya. Ia berjanji, sebelum akhir tahun semua Badan Pengurus di Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat sudah terbentuk. “Nanti, kita bahas juga bagaimana mekanisme pelantikannya. Kita akan koordinasi dengan pengurus pusat,” sambungnya.

Kepada seluruh Badan Pengurus yang baru dilantik, ia berharap agar secara serius dan bertanggung jawab menjalankan visi misi dan siap mengibarkan bendera Vox Point Indonesia di Kalimantan Barat. “Harus sesuai semangat yang ada. Vox harus terus semangat dan bangkit. Jangan sampai setelah pelantikan melempem. Tapi, harus ada semangat sesuai visi misi sehingga bisa menjalankan program,” tegas dia.

Selain Badan Pengurus Vox Point Indonesia Daerah Kalimantan Barat, dilantik juga Badan pengurus Vox Point Indonesia Kota Pontianak, Kota Kubu Raya, Kota Sintang, Kota Landak, Kota Sanggau, Kota Ketapang, dan Kota Singkawang.

Laporan: Ervan Tou

Editor: Yusti H. Wuarmanuk

 

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here