HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Cara Baru Berkomunikasi Gereja

13
Tampilan Laman Website Dikasteri untuk Awam, Keluarga, dan Kehidupan.
Cara Baru Berkomunikasi Gereja
1 (20%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – Radio Vatikan, Jumat, 14/7, melansir pengumuman mengenai website baru yang dikelola oleh Dikasteri untuk Awam, Keluarga, dan Kehidupan. Banyak pihak menilai bahwa langkah yang diambil oleh Dikasteri yang baru didirikan 1 September 2016 ini merupakan cara baru untuk berkomunikasi dengan umat di seluruh penjuru dunia.

Alamat website baru itu adalah www.laityfamilylife.va. Website tersebut menyediakan informasi mengenai Dikasteri tersebut, kegiatan-kegiatannya, serta aktivitas sosial dan video. “Website baru ini, selain menjadi tambahan informasi mengenai aktivitas Dikasteri tersebut, diharapkan dapat menjadi tempat yang familiar bagi kaum awam dan keluarga, di mana setiap orang bisa merasa nyaman dan memiliki kesempatan untuk saling didengarkan,” demikian misi pembuatan website tersebut, seperti dilansir Radio Vatikan (14/7).

Website ini juga menampilkan logo baru dari Dikasteri untuk Kaum Awam, Keluarga, dan Kehidupan. Logo besutan Anna Formaggio itu menunjukkan “pelukan yang menyambut seluruh kaum awam dan keluarga di seluruh dunia”. Terlihat gambar pilar-pilar yang ada di Lapangan Santo Petrus Vatikan dan Basilika Santo Petrus dalam logo tersebut, yang mengelilingi kerumunan orang seperti pelukan tangan.

Sejak awal diresmikan, Prefek Dikasteri ini adalah Kardinal Kevin Joseph Farrell. Ia dibantu oleh seorang Sekretaris Dikasteri, Pater Alexandre Awi Mello P.Schonstatt. Mereka berkantor di Piazza San Calisto 16, Roma.

R.B.E. Agung Nugroho

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here