HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Bom di Kantor Konferensi Uskup Meksiko

10
Bom di Kantor Konferensi Uskup Meksiko
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com  – SEBUAH ledakan kecil terjadi di pintu masuk kantor Konferensi Waligereja Meksiko (Mexican Bishops’ Conference/CEM) di Meksiko City, Selasa dini hari, 25/7. Tak ada korban luka akibat bom yang berdaya ledak kecil itu. Direktur kantor pers konferensi, Aramando Cavazos menjelaskan, sebuah alat peledak yang tidak diketahui ditemukan di pintu utama gedung CEM, seperti diberitakan catholicnewsagency, (25/7).

Ledakan itu, lanjutnya, hanya menyebabkan kerusakan material pada pintu itu dan tak ada korban yang terluka. “Tapi, penyelidikan atas kejadian ini sedang dilakukan. Ini bukan peristiwa pertama di Meksiko City.”

Sementara, seperti dilansir dari catholicherald.co.uk, (27/7), sebuah gerakan feminis mengaku bertanggung jawab atas kejadian bom di CEM. Dalam sebuah pernyataan yang dimuat di Contra Info mengatakan bahwa “Untuk setiap penyiksaan dan pembunuhan atas nama Tuhanmu! Untuk setiap anak yang dicemari oleh para pedofil!” Namun, pihak berwenang di Meksiko belum memberikan komentar apapun terkait klaim ini.

Y. Prayogo

(Visited 3 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here