HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

India Tuan Rumah Asian Youth Day 2020

176
serah terima salip AYD7 dari Indonesia ke India
India Tuan Rumah Asian Youth Day 2020
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – INDIA terpilih menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Asian Youth Day (AYD) ke-VIII tahun 2020 mendatang. Pengumuman ini disampaikan, Uskup Agung Bombay dan sekaligus ketua Federation Asia Bishops Conferences (FABC) Kardinal Oswaldo Garsias.

Saat Kardinal Oswaldo mengumumkan keterpilihan ini, seketika peserta dari India berteriak histeris meluapkan rasa bahagia. Dengan pengumuman ini menjadi puncak acara Misa Penutupan AYD 2017 di Yogyakarta, Keuskupan Agung Semarang. “Kini India yang akan mengambil alih salip AYD yang sudah sejak tig atahun lalu berada di Indonesia,” demikian Kardinal Oswaldo.

AYD merupakan event tiga tahunan yang mempersatukan anak muda Katolik di seluruh Asia. Dalam keberagaman anak-anak muda dari berbagai negara Asia berkumpul dan saling berbagi iman satu dengan yang lain. Sesaat setelah pengumuman, sesaat kemudian peserta menuju ke depn apnggung menyanyikan theme song  AYD7.

Antonius E. Sugiyanto

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here