HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

MAJALAH HIDUP EDISI 34 TAHUN 2017

342
MAJALAH HIDUP EDISI 34 TAHUN 2017
4 (80%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – PADA 22 Agustus ini, Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo merayakan 20 tahun tahbisan episkopal. Ia pernah menjadi gembala utama di Keuskupan Agung Semarang, dan sekarang di Keuskupan Agung Jakarta serta Keuskupan Militer Indonesia. Saat ini, ia juga menjadi Ketua Konferensi Waligereja Indonesia. Bagaimana Mgr Suharyo merefleksikan panggilan episkopalnya? Seperti apa, Mgr Suharyo di mata “orang-orang dekatnya”? Simak Sajian Utama edisi ini!

Sekelumit Daftar Isi:

  • Santo-santa : Secara intelektual, kemampuannya terbatas. Tapi ini menampilkan kesalehan dan semangat misinya begitu membara. Ia menjadi martir di ladang misi.
  • Eksponen :
  • Apa dan Siapa : Seorang Uskup bikin film? Itulah Mgr Robert Emmet Barron, Uskup Auksilier Keuskupan Los Angeles, Amerika Serikat.
  • Kesaksian : Ia mendapat beasiswa saat anak-anaknya masih amat belia. Ia membagi peran sebagai istri, ibu, dan mahasiswa. Semua bisa berjalan berkat Tuhan.
  • Konsultasi Keluarga : Baby Blue Syndrome
  • dll

Anda ingin membeli Majalah HIDUP Digital Edisi 34 Tahun 2017 di Android, Anda bisa unduh di aplikasi Wayang dan Mahoni. Apabila ingin membeli naskah cetak silakan hubungi nomor 021-53669494 atau SMS di 0813-10561036.

(Visited 1 times, 2 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here