HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Mantan Duta Besar Vatikan untuk Kamerun menjadi Duta Besar Vatikan untuk Indonesia

924
Paus Fransiskus bersama Duta Besar Vatikan untuk Indonesia yang baru, Piero Pioppo
Mantan Duta Besar Vatikan untuk Kamerun menjadi Duta Besar Vatikan untuk Indonesia
3.3 (65%) 4 votes

HIDUPKATOLIK.COM – Bapa Suci Paus Fransiskus telah menunjuk Yang Mulia Piero Pioppo, Uskup Agung Tituler Torcello, sebelumnya Nunsius Apostolik untuk Kamerun dan Equatorial Guinea, sebagai Nunsius Apostolik atau Duta Besar Takhta Suci Vatikan untuk Indonesia.

Yang Mulia Pierro Pioppo dilahirkan pada tanggal 29 September 1960. Beliau menerima tahbisan imamatnya pada tanggal 29 Juni 1985 dan tahbisan episkopatnya pada tanggal 18 Maret 2010.

Ia bergabung masuk di jajaran diplomatik Vatikan sejak tahun 1993 dan tahun-tahun berikutnya ia pernah dikaryakan di Korea Selatan, Chile.

Mgr. Piero Pioppo mengisi pos jabatan dan tanggungjawab Nuntio Vatikan di Indonesia yang bulan Juli 2017 lalu telah ditinggalkan oleh Mgr. Antonio Guido Filipazzi.

Terima kasih Bapa Suci dan selamat berkarya bagi Yang Mulia Piero Pioppo.

Foto: L’Osservatore Romano

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here