HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Vox Angelorum Choir adakan konser 20 tahun Perjalanan Karya

54
Vox Angelorum Choir adakan konser 20 tahun Perjalanan Karya
5 (100%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.COM – Paduan Suara Vox Angelorum (Vox Angelorum Choir) atau VA choir, kelompok Paduan Suara Gereja Katolik yang dibentuk pada tanggal 17 Agustus 1997 oleh sekelompok kaum muda Katolik di Paroki Maria Bunda Karmel (MBK), Kemanggisan, memasuki usianya yang ke-20, mengadakan konser berjudul REFLECTION: Sebuah konser 20 tahun perjalanan karya, diadakan pada :

Hari/ Tanggal : Sabtu, 25 November 2017,  pukul 19:00 – Selesai , bertempat di Auditorium Graha Swara, Gedung M Lt. 8, Kampus I , Universitas Tarumanegara, Jl. Letjen. S. Parman I, Jakarta.

VA choir yang telah berkembang menjadi sebuah paduan suara besar (terdiri dari 70 anggota aktif mulai dari pelajar SMA hingga profesional dan wiraswasta), selain melakukan pelayanan rutin di gereja MBK, turut menorehkan prestasi sekaligus partisipasi di berbagai konser, workshop, kegiatan amal, festival serta kompetisi di dalam dan luar negeri.

Partisipasi di tingkat nasional diantaranya ialah Fesparawi 200 years of the Archiocese of Jakarta di 2007, “15 Years Milestone Journey Concert” di 2012, “Die Lieder aus Nusantara” di 2013, “Vox Angelorum va a Roma” di 2015 dan “Natas Nitis Netes” di 2016. Di tingkat internasional seperti 4th World Choir Games  di Xiamen, RRC tahun 2006, 4th Grand Prix Pattaya di Thailand tahun 2011 dan 6th Musica Sacra a Roma di Italia tahun 2015.

Vox Angelorum yang berarti suara para malaikat, tetap ingin memberi inspirasi dalam bernyanyi dan berkomitmen untuk terus memuji dan memuliakan nama Tuhan. Semoga juga menjadi inspirasi paduan suara gereja dalam karya pelayanannya.

Untuk keterangan dan reservasi tiket, silahkan akses : Facebook: Vox Angelorum Choir ; Instagram: @voxangelorumchoir, Website: http://voxangelorum.org; Video Teaser: https://www.youtube.com/watch?v=FRv0ztjtyNQ

(ab)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here