Niatan Hati Demi Menjaga NKRI

79
KH.Ues Nawawi, Pastor Felix SS.CC,, Vincent, Frater Sien Lie, dan Yusuf. [dok.pribadi]
Niatan Hati Demi Menjaga NKRI
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.com – Selasa subuh, 10/4, saya bersama Frater Sien Lie, serta Vincent dan Yusuf dari Paroki Citra Raya, Gereja St Odilia, sarapan pagi di rumah Ketua MUI dan Pengasuh Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin Tigaraksa, Kyai Haji (KH) Ues Nawawi.

KH. Ues Nawawi, Pastor Felix, dan Frater Sien Lie, sesaat sebelum pulang.
[dok.pribadi]
Dalam perjumpaan tersebut, KH. Ues menyampaikan bahwa untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus dengan menggelorakan Bhinneka Tunggal Ika. Menggelorakan Bhinneka Tunggal Ika harus berasal dari niatan hati.

Niat semua manusia itu bersumber pada hati yang diwujudkan dalam tindakan sehari-hari. Jika kita memiliki niatan yang baik dan tulus dalam menjaga NKRI, hasilnya akan baik dan bagus pula.

Bersama KH.Uwes Nawawi berdiskusi tentang menjaga NKRI. [dok.pribadi]
Kita yang memiliki niatan hati yang baik dan tulus dalam merawat persaudaraan dalam kesatuan bangsa, pasti dengan rela dan gembira akan saling tolong menolong, saling peduli, rela berkorban, dan saling membela dalam hal yang baik.

Kita Bhinneka, Kita Indonesia. Salam Persatuan.

 

Pastor Felix Supranto, SS.CC
Kepala Paroki Citra Raya, Gereja St Odilia,Tangerang

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here