Joyfest, Sarana Kaderisasi

242
Para Ketua Koordinator Bidang Joyfest 2018 mempresentasikan dan mengevaluasi persiapan acara.
[HIDUP/Willy Matrona]
Joyfest, Sarana Kaderisasi
1.7 (33.33%) 3 votes

HIDUPKATOLIK.com – Puluhan muda-mudi yang tergabung dalam Pertemuan Mitra Kategorial (PEMIKAT) Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) menggelar persiapan untuk hajatan Jakarta Catholic Youth Festifal (Joyfest) 2018, di Aula Gedung Karya Sosial KAJ, Jakarta Pusat, Sabtu 14/0. Joyfest rencananya akan digelar pada September mendatang.

Ketua Panitia Joyfest, Joseph Satria, menerangkan, rapat pleno ini untuk mengevaluasi dan melihat kemajuan setiap bidang. “Ada lima bidang. Berdasarkan laporan setiap Ketua Koordinator Bidang, perkembangan sudah melewati setengah persiapan atau sekitar 70 persen dan tinggal hal-hal teknis,” ungkapnya.

Pembina Joyfest dan Ketua Pemikat KAJ, Pastor Andang Listya Binawan SJ mengapresiasi kerja panitia. “Saya melihat mereka sangat antusias dan bekerja dengan giat sehingga hasilnya mulai tampak,” puji Vikep KAJ itu.

Lebih lanjut, Pastor Andang mengungkapkan, paling penting dalam kerja sama ini adalah proses yang berlangsung. Sementara hasil baginya berada pada urutan kedua. “Ketika mereka saling berinteraksi, membina, dan membentuk, itu merupakan tujuan utama. Ini merupakan proses kaderisasi,” jelasnya.

Kordinator Bidang Acara, Felicia Lukman, memaparkan, ada 12.000 peserta yang hadir, dengan kategori 10.000 peserta lokal dan 2000 peserta internasional. “Kabar gembira, Suster Cristina Scuccia OSU, pemenang kontes pencarian bakat The Voice Italia 2014 dan Matt Maher, komponis dan penyanyi yang telah sembilan kali menjadi nominator Grammy Award telah menyatakan bersedia datang dalam acara Joyfest nanti,” ungkapnya.

Willy Matrona

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

1 COMMENT

  1. Hai Orang Muda Katolik!! 11 September nanti akan ada acara seru loh buat kita: Jakarta Catholic Youth Festival (JOYFest) 2018! Akan ada musik performances, booth komunitas, workshops dan seminars, pokoknya seru deh! Pengen tau lebih banyak? Segera follow IG dan Facebook kita @Joyfest.id sekarang! Pantengin terus update dan info menarik lainnya. The biggest and most JOYFUL event for Catholic Youth in 2018! Celebrating JOY in DIVERSITY ♥♥♥

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here