MAJALAH HIDUP EDISI 26 TAHUN 2018

293
MAJALAH HIDUP EDISI 26 TAHUN 2018
3 (60%) 2 votes

HIDUPKATOLIK.COMPrioritas utama mereka adalah mencari dan merawat orang terlantar. Dengan sabar suster-suster Kongregasi Saudari Yesus Kkottongnae menyusuri lorong demi lorong mencari tujuan karya misinya..

Konsultasi Keluarga
Gereja Katolik mensyaratkan satu kali pernikahan dengan satu pasangan hidup hingga ajal menjemput. Seseorang yang telah terikat pernikahan ini tidak boleh saling meninggalkan apalagi sampai menikah lagi. Namun..

Eksponen
Sebagai seorang “public relations”, Janette Maria Pinariya harus mempersiapkan dirinya sebagai garda terdepan perusahaan. Tidak cukup sampai disitu, ia juga harus mengetahui keseluruhan proses dari suatu institusi..

Santo-Santa
Beato Teresio Olivelli, Pesan Moral Manusia Kamp

INGIN BERLANGGANAN SILAHKAN MENGHUBUNGI BAGIAN MARKETING MAJALAH HIDUP (Telp : (021) 5491537, 5308471, 54905

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here