John Lee Cronin: Mandiri dan Berdonasi

71
John Lee Cronin. [dok.ist.]
John Lee Cronin: Mandiri dan Berdonasi
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com KETERBATASAN tak menjadi penghalang bagi John Lee Cronin. Pria muda dengan down syndrome ini bersama dengan sang ayah memiliki usaha yang cukup besar bernama John’s Crazy Socks. Usaha pembuatan kaus kaki ini selain menunjang secara ekonomi, juga memiliki misi sosial.

“Kami ingin menunjukan apa yang mungkin ketika Anda memberi seseorang kesempatan,” ujar John. John mendemonstrasikan apa yang dapat dilakukan oleh penyandang cacat intelektual. Dari keuntungan yang didapatkan, John’s Crazy Socks menyumbangkan lima persen untuk Special Olympic.

Mereka terus memperluas mitra amalnya dengan menawarkan dan membuat kaus kaki dengan tema “kesadaran” khusus, seperti Autism Awareness Socks dan Down Syndrome Awareness Socks.

Dalam dua bulan pertama merintis usahanya, pria berusia 21 tahun ini menjual lebih dari 1000 pasang kaus kaki. Usaha yang dimilikinya memiliki komitmen untuk menjadi toko kaus kaki yang hebat. Mereka memiliki kaus kaki yang menarik, unik dan dirancang dengan indah untuk mengekspresikan hasrat dan kepribadian.

“Kami mencintai apa yang kami lakukan. Kami harap Anda menyukai kaus kaki kami dan bahwa pengalaman Anda dengan John’s Crazy Socks memberi Anda kebahgiaan,” tandas atlet bola basket Special Olympics ini.

 

Marchella A. Vieba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here