Kelapa Gading, Jakarta Utara: Jumpa Pendengar ORK

353
Misa Jumpa Pendengar ORK.
[Panjikristo]
1/5 - (1 vote)

HIDUPKATOLIK.com – Memperingati usia yang ketiga, Oase Rohani Katolik (ORK), suatu program pewartaan melalui media radio, mengadakan jumpa pendengar yang dihadiri sekitar 900 orang di Sekolah Saint Peter Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 18/6. Kegiatan yang mengusung tema “Marilah dan kamu akan melihat-Nya” diadakan atas kerjasama Komunitas Adoramus Te dan Radio Cakrawala 98,30 FM.

Acara diawali Misa konselebran yang dipimpin para pastor penyiar ORK yaitu Ketua Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Jakarta (Komsos KAJ) Pastor Harry Sulistyo Pr, Pastor Jost Kokoh Prihartanto Pr, Pastor FX. Suherman Pr, Pastor Hardijantan Pr, Pastor Christoforus Kristiono Puspa SJ, Pastor Ignas Tari MSF, dengan konselebran utama Pastor Peter P. Tukan SDB selaku Moderator Komunitas Adoramus Te. Perayan Ekaristi ini diiringi paduan suara OMK Wilayah Fransiskus Xaverius Paroki St Yohanes Bosco.

Para pendengar setia ORK yang hadir berasal dari paroki-paroki KAJ. Bahkan, ada yang datang dari Bogor, Bandung, dan Yogyakarta. Mereka tak hanya Katolik, namun ada pula yang Protestan, bahkan ada juga yang Muslim.

Panjikristo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here