Anak Muda Asia Buat Tagar #AYDlovesPOPE

221
Claudia dengan screenshot ajakan untuk tagar #AYDlovesPOPE
Rate this post

HIDUPKATOLIK.com – ANAK muda Katolik Asia yang sedang berada di Yogyakarta menyapa Paus Fransikus melalui tagar #AYDlovesPOPE. Tagar ini disebar melalui Instagram, Facebook, Youtube, dan Twitter resmi Asia Youth Day 2017 (AYD7).

Sebelumnya Paus menyampaikan salam untuk peserta AYD7 di Indonesia. Meski tidak dapat datang langsung di tengah-tengah AYD7, Bapa Suci mengapresiasi event ini dan mendoakan anak-anak muda Asia. “Selamat merayakan sukacita injil,” demikian Paus dalam pesannya.

Claudia Chyntia dari Tim Publikasi AYD7 mengungkapkan, lewat tagar ini peserta AYD ingin menyapa Paus Fransiskus bahwa mereka pun selalu berdoa untuk Bapa Suci. Claudia melanjutkan, Panitia bahkan telah membuat video sapaan kepada Paus Fransiskus di tengah-tengah kebersaman dalam AYD7. “Meskipun Bapa Suci tidak dapat datang ke tengah-tengah kita, tapi, kita selalu cinta dan berdoa buat Paus,” ungkap Media Relation AYD7

Hello young people, are you ready for our biggest event? Let's make it more joyful by asking Pope to greet us! How? You can follow the step in the video. Don't forget to use #AYDlovesPope then tag and mention us! And don't forget to tag 5 your friends too:) . To get the picture, you can click our bio. . . Halo orang muda, apakah kalian siap dengan acara terbesar kita? Ayo buat acara ini lebih meriah dengan meminta Paus memberikan sapaan untuk kita! Bagaimana? Kamu bisa mengikuti petunjuknya di video tersebut. Jangan lupa untuk menggunakan #AYDlovesPope lalu tag dan mention kita! Dan jangan lupa untuk tag 5 temanmu juga:) . Untuk mendapatkan gambar tersebut, kalian bisa klik di bio kami. . . #AYD7Indonesia #asianyouthday #AYDlovesPope #catholicyouth #omkindonesia #catholicchurch #catholic #church #christianity #catholico #igereja #gereja #gerejakatolik #katolik #katholik #katolikindonesia #amazing #教堂 #天主教的 #교회 #보편적인 #カトリック教徒 #教会 #beautiful

A post shared by Asian Youth Day Official (@asianyouthday2017) on

Link Instagram tentang ajakan untuk menmbuat tagar #AYD7lovesPOPE

Hingga berita ini ditulis, video ini telah disaksikan sebanyak 4544 kali. Dalam komentar video ini, panitia mengajak siapa saja untuk mengikuti perintah dalam video ini. “Dengan cara itu mereka dapat mendukung suksesnya AYD7 dan sekaligus menyapa Paus Fransiskus,” lanjut Claudia.

Anak muda Katolik membuat tagar #AYDlovesPope kemudian men-tag dan mention AYD7 dan mengajak lima teman.

Antonius E. Sugiyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here