Rembug Nasional Cipayung Plus Hasilkan Trikora

214
5/5 - (1 vote)

Dalam Rembug Nasional tersebut, Cipayung Plus sepakat bahwa solusi utama untuk menghadapi kondisi demikian adalah penguatan sumber daya manusia. Sehingga Indonesia mampu keluar dari kompleksitas persoalan yang dihadapinya, berdaya saing, serta memiliki marwah di mata dunia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, maka Rembug Nasional Cipayung Plus menghasilkan rekomendasi yang diberi nama Trikora (Tiga Komitmen Gerakan), yaitu:

1. Cipayung Plus berkomitmen mengawal jalannya proses demokrasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai keadaban, serta melawan praktik-praktik politik kotor yang cenderung menebar fitnah, provokasi dan hoax.
2. Cipayung Plus berkomitmen mengawal pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, dengan tidak mengabaikan aspek pembangunan sumber daya manusia.
3. Cipayung Plus berkomitmen mendorong pemerintah mewujudkan pembangunan ekonomi yang berlandaskan nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan, demi terwujudnya Indonesia yang maju dan berdaya saing.

Demikian rekomendasi Rembug Nasional Cipayung Plus. Rekomendasi tersebut akan disampaikan kepada seluruh Cipayung Plus yang berada di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, agar Cipayung Plus di provinsi dan kabupaten/kota dapat menjalankan Trikora (Tiga Komitmen Gerakan) di wilayah masing-masing.

Terakhir, Cipayung Plus juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk menjaga solidaritas, persatuan, dan kesatuan. Hal tersebut demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

 

Sugi/CP

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here