Panggilan untuk Gereja

204
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi Ketua Umum LP3KN Adrianus Meliala dan Ketua LP3KD Provinsi DKI Jakarta Pastor Antonius Suyadi (kiri-kanan) saat memberi keterangan kepada wartawan. [HIDUP/Yusti H. Wuarmanuk]
Panggilan untuk Gereja
4 (80%) 1 vote

HIDUPKATOLIK.com – GUBERNUR DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, melantik pengurus serta melepas kontingen Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi DKI Jakarta untuk berlaga di Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik di Ambon, Maluku, 27 Oktober-2 November 2018.

Pengukuhan dan pelepasan berlangsung di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, Minggu, 21/10. Sebelumnya, pada hari yang sama, Uskup Agung Jakarta, Mgr Ignatius Suharyo, memberkati dan mengutus pengurus LP3KD dan kontingen Provinsi DKI Jakarta dalam Misa yang diadakan di Gereja Andreas Kim Taegon, Paroki Kelapa Gading.

Anies berharap, pengurus LP3KD dan kontingen Jakarta melihat Pesparani sebagai panggilan untuk membantu karya Gereja.

Ia percaya, ketika mereka memberikan diri, tenaga, pikiran, dan waktu untuk Gereja, maka bakal mendapat rahmat berlimpah. “Tentu ini tidak mudah, tetapi kami percaya, berbuat sesuatu untuk Tuhan besar imbalannya,” pesan Anies disambut tepuk tangan oleh undangan.

Ketua LP3KD Provinsi Jakarta, Pastor Antonius Suyadi, mengatakan, kontingen Jakarta akan mengikuti sepuluh jenis lomba dari total 12 cabang perlombaan. Selain paduan suara, Jakarta akan ikut dalam lomba mazmur, cerdas-cermat, dan tutur Kitab Suci anak. Kontingen Jakarta yang akan mengikuti berbagai lomba tersebut berjumlah 167 orang.

 

Yusti H. Wuarmanuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here