CU untuk Meningkatkan Kesejahteraan

42
Pelatihan Credit Union di Gedung Karya Pastoral KAJ.
[HIDUP/Felicia Permata Hanggu]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – CU Jembatan Kasih Cabang Pekanbaru mengadalan lokakarya rapat akhir tahun di Aula SD Santa Maria Pekanbaru, Riau, 24/2. Pada kesempatan ini, Pastor Yohanes Belang De Ornay berpesan agar para guru dan karyawan Yayasan Prayoga yang telah menjadi anggota memanfaatkan produk-produk yang ada dalam CU Jembatan Kasih.

“Ruang lingkup pelayanan CU Jembatan Kasih tidak hanya berkisar pada usaha simpan pinjam, tapi juga membantu para anggota membuka wawasan dalam mencapai kesejahteraan melalui pendidikan. Melalui pendidikan tersebut, para anggota diharapkan memiliki pengetahuan dan wawasan yang semakin kaya. Dengan itu, setiap anggota akan mampu mengembangkan inovasi-inovasi dan kreatifitas lainnya,” ungkap Pastor Yohanes.

Sementara itu, Pastor Pieters Patrisius Padiservus Mars menghimbau para anggota agar memanfaatkan modal usaha CU untuk pengembangan kelompok bina usaha. Ia menuturkan, melalui kelompok bina usaha ini, para anggota dapat meningkatkan kehidupan ekonomi rumah tangga.

Pastor Emanuel Kadang (Pekanbaru)

HIDUP NO.09 2019, 3 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here