Samuel Dharmawan : Muliakan Tuhan Yesus

80
Samuel Dharmawan.
[NN/Dok.Pribadi]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Pemenang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) Junior 2004, Samuel Dharmawan merasa senang terlibat dan ikut mengisi acara dalam konser Vokalista Paradisso (Vopar), sebuah kelompok paduan suara di Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Tangerang belum lama ini. Konser Vopar itu dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-4 kelompok paduan suara tersebut.

Samuel kagum dengan penampilan paduan suara yang membawakan sekitar sembilan lagu dengan sangat memukau dan membuat umat yang hadir memberikan apresiasinya. Di luar rutinitasnya sebagai mahasiswa jurusan arsitektur Universitas Indonesia, Samuel selalu menghadiri undangan dari gereja-gereja untuk menyanyi lagu-lagu rohani. “Apapun yang diinginkan panitia, kalau waktunya cocok pasti saya akan memenuhi undangan itu,” ujar kelahiran Banjarmasin, Kalimantan 28 Mei 1995 ini.

Menurutnya, pekerjaan sebagai penyanyi sesungguhnya selalu membawa suka cita bagi orang banyak. Lewat menyanyi umat merasa dihibur, dijauhkan dari rasa kalut, dekat dengan Tuhan dan yang pasti nama Tuhan Yesus selalu dimuliakan.

Konradus R. Mangu

HIDUP NO.25 2019, 23 Juni 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here