Albert Fakdawer : Ikut Cari Dana

127
Albert Fakdawer.
[Konradus R. Mangu]
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Penyanyi asal Papua, Albert Fakdawer pernah sangat dikenal saat memerankan tokoh “Denias” dalam film berjudul “Denias Senandung di Atas Awan”. Mendapat talenta lebih di bidang musik, ia tidak lupa untuk menyumbangkan talentanya saat terlibat dalam konser penggalangan dana pembangunan Gereja St. Maria Benteng Gading Serpong, Tangerang di Basilea Convention Center Serpong, Tangerang, belum lama ini.

Dalam konser ini, Albert menyanyikan lagu bertema syukur kepada Tuhan atas anugerah berlimpah khususnya tanah Papua yang kaya raya. Di sana ada laut yang luas, pantai yang indah, pariwisata yang memesona serta tambang yang niscaya memberikan kesejahteraan bagi warga Papua. “Saya senang bisa bergabung bersama dengan sejumlah penyanyi untuk ikut mencari dana pembangunan gereja,” ujarnya.

Saat ini, Albert mengaku sedang menyiapkan sebuah album musik yang akan dirilis dalam waktu dekat. Ia menceritakan, lagu-lagu dalam album ini seluruhnya bertema rohani. Albert berharap, album ini dapat membantu setiap orang yang mendengarnya, menjadi lebih dekat dan semakin bersyukur atas berkat Tuhan.

Konradus R. Mangu

HIDUP NO.48 2019, 1 Desember 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here