MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, No. 21 TAHUN 2023

348
5/5 - (2 votes)

INGIN BERLANGGANAN? Silahkan klik disini: majalahhidup.com

HIDUPKATOLIK – Yang Terbaru dari Majalah HIDUP No. 21, Terbit: Minggu, 21 Mei 2023

SAJIAN UTAMA: KOMUNITAS Medis Katolik Indonesia (KMKI) baru saja menggelar kongres di Jakarta. Pelbagai isu terkini dibicarakan dalam momen ini. Ke mana arah KMKI ke depan dengan ketua yang baru? Mengapa para KMKI harus melihat Orang Samaria yang baik hati sebagai panutan?

KONSULTASI IMAN: Kisah sengsara Yesus selalu dipertontonkan dalam tablo. Ada pertanyaan, apakah tablo ini bukannya memperlihatkan kekerasan kepada anak-anak?

KONSULTASI KELUARGA: Persoalan-persoalan sepele bisa jadi masalah besar dalam membangun keluarga. Simak pejelsan Romo Ignas Tari, MSF.

RENUNGAN HARIAN: Monica Maria Meifung menyajikan refleksi-refleksi pendek selama sepekan, salah satunya, Doa Yesus abgi Kesatuan Murid.

RENUNGAN MINGGU: Hari Komunikasi Sosial Sedunia dirayakan setiap tahun. Kardinal Darmaatmadja mengatakan ‘dengan komunikasi sosial kita membangun Gereja’.

EKSPONEN: Rektor Unika St. Thomas Medan, Maidin Gultom ingin melakukan perubahan mendasar. Mengapa ia mengatakan, ingin merdeka dari berbagai penyelewengan.

KABAR JAKARTA: Ada apa, kok Kardinal Suharyo sampai turun tangan ngaduk dodol di Paroki Kampung Sawah?

NUSANTARA:  Tiga imam MSC merayakan HUT ke-25 imamat mereka. Apa makna perayaan ini bagi mereka?

MANCANEGARA: Para delegasi lembaga biblika dari seluruh dunia berkumpul di Argentina. Romo Albertus Purnomo OFM, delegasi KWI melaporkan dinamika pertemuan ini.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Bagian MARKETING kam

Telp : (021) 5491537, 5308471;

Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963

ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop

HIDUP No. 21, Minggu 21 Mei 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here