HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Pondok Labu: Temu Ordo Fransiskan Sekuler

31
Suasana temu Ordo Fransiskan Sekuler. [Erik B.W.]
Pondok Labu: Temu Ordo Fransiskan Sekuler
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Pukul 12.00 memang waktu yang enak untuk beristirahat setelah santap siang. Tetapi, anggota persaudaraan Ordo Fransiskan Sekular (OFS), memanfaatkannya untuk berkumpul bersama anggota OFS lainnya.

Di dalam ruang kelas milik SD Charitas, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu, 31/7, para anggota OFS mengadakan pertemuan rutin sebulan sekali. Secara teritorial, OFS terbagi atas beberapa wilayah. Para anggota yang mengadakan pertemuan ini tergabung dalam OFS St Thomas More Persaudaraan Lokal Jakarta Selatan.

Ordo Fransiskan Sekular atau disebut juga Tertius Ordo Fransiscanus (TOF) hadir dan bersumber dari St Fransiskus. OFS mempunyai banyak anggota awam dan bukan biarawan, karena OFS ingin mewadahi umat Katolik awam yang ingin memperdalam imannya akan Kristus melalui semangat Fransiskan.

Teladan utama Santo Fransiskus adalah pertobatan. Ia mengajak semua pengikutnya meninggalkan dosa dan kembali kepada Allah, terus-menerus menghargai Injil, menghormati sakramen, dan setia pada pemimpin Gereja.

Erik B.W.

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here