HidupTV Siaran Televisi Katolik Pertama di Indonesia yang dapat ditonton melalui Televisi yang menggunakan Parabola KU-Band. HidupTV bersifat Free to Air sehingga anda juga dapat menyaksikan siaran TV Nasional lainnya secara gratis. HidupTV dapat juga ditonton secara Streaming Internet melalui www.Hidup.tv atau www.HidupKatolik.com. INFO: (021) 5491537 atau WA: 0812-8926-7548 (HidupTV) atau email: [email protected]

Sukabumi, Jawa Barat: PEMIKAT dan CHOICE Gelar KEMUDI

16
Kontak kembali: Acara api unggun dalam KEMUDI KAJ. [Filipus Adityo]
Sukabumi, Jawa Barat: PEMIKAT dan CHOICE Gelar KEMUDI
Mohon Beri Bintang

HIDUPKATOLIK.com – Sebagian besar orang muda Katolik di wilayah Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) ternyata orang-orang yang sibuk bekerja dan kuliah. Karena begitu sibuk, mereka jadi asyik dengan diri sendiri dan jarang kontak dengan keluarga dan berperan dalam masyarakat.

Karena realita itulah, Pertemuan Mitra Kategorial (PEMIKAT) KAJ dan CHOICE KAJ mengadakan Kemping Muda Mudi (KEMUDI), di Santa Monica Resort Caringin, Sukabumi, Jawa Barat.

Sebanyak 97 orang muda Katolik mengikuti kegiatan bertema “Berani Hidup Beda”, Jumat-Minggu, 23-25/9. Peserta yang mengikuti acara ini berusia antara 22-35 tahun dan belum menikah.

Sebagian besar kelompok usia ini sedang dalam masa sibuk bekerja atau kuliah. Ada yang tinggal di tempat kos dan mungkin jarang berkontak dengan keluarga.

Untuk menanggapi hal tersebut, PEMIKAT KAJ berusaha mengenalkan dan mengarahkan mereka ke komunitas kategorial yang ada di KAJ. Komunitas tersebut yang akan mengarahkan orang muda Katolik untuk kembali kepada keluarga.

Amadea Pranastiti

Redaksi website HIDUPKATOLIK.COM akan menerbitkan secara GRATIS semua artikel seperti info kegiatan, refleksi, resensi, agenda/rencana kegiatan dan sebagainya di web HIDUPKATOLIK.COM. Semua artikel anda akan kami viralkan juga di semua media sosial. Kami pastikan akan dibaca dan diketahui oleh ratusan ribu pembaca online. Agar dapat diterbitkan, Artikel wajib dilengkapi Foto/Gambar ilustrasi. Kirim ke email: [email protected].

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here